-->
Memasang Notifikasi Block Adblocker Pada Amp Template Adblocker musuh utama para blogger yang memasang iklan Google atau Chitika dll di blognya. Jika user memasang anti iklan ini di browsernya, maka iklan tidak tampil dan tentu merugikan para blogger dan Google. AdBlock adalah sebuah plugin atau addon yang berfungsi sebagai pemblokir iklan yang tampil pada halaman blog atau web. Dengan memasang AdBlock maka dapat di pastikan semua iklan akan terblokir secara otomatis tanpa terkecuali dan hanya ada beberapa saja yang mungkin akan lolos.

Saat ini AdBlock adalah sebuah aplikasi pemblokir iklan yang cukup populer dan banyak di gunakan oleh para pengunjung blog "visitor blog". Dengan memasang AdBlock di browser mereka maka para visitor blog akan merasa nyaman dalam berinternet dengan nyaman tanpa harus ada iklan yang mengganggu.

AdBlok adalah Teman sejati bagi visitor blog, Tapi adBlock juga adalah Musuh utama Blogger

Cara Memasang Notifikasi Block Adblocker Pada Amp Template

Karena pada AMP HTML tidak diperbolehkan untuk menggunakan javascript, maka hal tersebut tidak memungkinkan untuk menggunakan script notifikasi adblocker pada blog AMP HTML. Untuk itu Mastah blogger Kang Adhy (kompiajaib) terus mencari cara untuk membuat notifikasi untuk pengguna Adblocker untuk blog AMP HTML.


Baca Juga : Daftar Lis Iklan (Ads) Yang Suport Amp Html

Dan Akhirnya Kang Adhy bisa membuat trik notifikasi untuk pengguna adblocker dengan menggunakan background-image pada tag tempat iklan berada, sehingga ketika iklan tidak tampil maka background notifikasi akan terlihat "PERINGATAN" atau lebih tepatnya pemberitahuan kepada pengunjung bahwa pengunjung tersebut telah memakai Ext Adblocker pada mesin browser pengunjung. Setidaknya pengunjung blog bisa membaca apa yang coba dibangun oleh sang pemilik blog atau web.
Untuk demonya seperti di bawah ini :



Jika sobat ingin mencobany silahkan gunakan kode CSS di bawah ini dan salin di blog amp sobat :
#HTML1 .widget-content{background:#fff url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjX_QN0tKApmvMrv85Gi1OvTdy2s8xQZlHuGXBypD66FRVrZHsHNSx8ZcW-9j5ax4PePbUPRlgkNmrAtqBcq_N8_JSnUoiptcG88pXXFkqwJg5-SBjFX-NnrrbDtyXxzS95f3CpaTeSPkc/s1600/adblocking.png);min-height: 250px;background-repeat: no-repeat;background-position:top center;background-origin: content-box;background-size: 100% 100%;}
#HTML6 .widget-content amp-ad{background:#fff;}

Silahkan ganti #HTML1 .widget-content dengan tag tempat iklan blog amp sobat.

Selamat mencoba dan semoga ada manfaatnya.

Sumber : http://www.kompiajaib.com/

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre>or<pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser

Tambahkan Komentar Tutup Komentar

Disqus Comments