-->
Membuat Artikel Postingan Cepat Terindex Google cara ini membuat artikel atau postingan sobat cepat terindex di Google, dengan cara ini juga secara tidak langsung mengoptimasi SEO pada blog sobat, mengapa demikian, sebab Google tidak akan mudah percaya begitu saja bahwa itu blog milik sobat, sebab itulah Google membutuhkan proses untuk mengindex atau merayapi blog sobat, tapi jika menggunakan cara ini, google tidak membutuhkan banyak proses, dan secara otomatis google akan langsung mengindex blog sobat.

Artikel yang cepat terindex juga sangat bagus untuk SEO karena akan terbaca oleh google dengan konten yang fresh dan baru,untuk itu dengan melakukan salah satu trik agar setiap sobat mempublish artikel dan akan cepat sekali terindex google dalam satu detik, Fantastis bukan??

Membuat Artikel Postingan Cepat Terindex Google

Setiap artikel sobat harus mensubmit ke Google Webmaster Tools. Tujuan utama mensubmit artikel postingan di berbagai macam mesin pencari seperti google dan bing adalah agar artikel yang baru cepat di kenali dan terindex oleh mesin pesin pencari. sehingga mesin robot akan cepat mengenali artikel yang baru yang di publish. cara ini sudah banyak yang melakukan, termasuk saya sendiri untuk mempercepat artikel yang baru saya publis, agar cepat terindex oleh mesin pencari.

Mungkin Sobat blogger ada yang bertanya, Artikel di blog saya tidak di submit juga bisa terindex kok?
Jawaban nya, Iya. Memang bener, sebenarnya artikel yang baru di publish tidak usah di submit juga nanti akan terindex oleh mesin pencari, Tetapi itu cukup memakan waktu yang tidak sebentar.
Tetapi jika artikel yang baru di publish langsung di submit ke Google Webmaster Tools, artikel yang di publis akan cepat terindek dengan hitungan menit, bakan dalam hitungan detik pun artikel kita sudah terindek oleh mesin pencari.

Berikut hal yang harus sobat perhatikan dalam menulis artikel agar bisa masuk page google teratas.

  • Judul artikel
  • Keaslian artikel
  • Jumlah kata dalam artikel
  • Gambar yang di pakai dalam artikel
Silahkan ikuti caranya seperti di bawah ini :

Pertama Silahkan sobat Buka Url ini: https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url

Kedua setelah masuk url di atas, biasanya sobat akan menjumpai halaman kurang lebih seperti gambar dibawah ini


Silahkan sobat Copy url artikel baru yang ingin sobat submit kan. Kemudian, paste atau masukan url postingan yang tadi sobat copy ke kotak URL Nomor 1. dan klik kotak di sebelah tulisan I'm not a robot.

Ping link artikel Ini dilakukan setelah 24 jam memposting artkel tersebut, tujuan agar lebih mudah mesin pencari google menemukan link sobat. Silahkan ping di http://blogsearch.google.co.id/ping

Terakhir Klik Submit Request

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre>or<pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser

Tambahkan Komentar Tutup Komentar

Disqus Comments